Selasa, 29 November 2016

Kisah yang tak diketahui

Black Pearl On The Crown
Chapter 4 Part 2

Di ruang penyekapan Ketua Tsuchiya mengatakan bahwa Shinji tak akan pernah berhasil.
Shinji tau kalau Meiko telah datang untukknya. Meninggalkan saki dan yang lainnya. Tsuchiya bercerita tentang Meiko pada semua orang. Bahwa ini adalah buah dari dosa dimasa lalu.
Kisah tentang batu mutuara hitam. Mahkota, penyerangan negeri ras manusia monster.
saat pertarungan dengan pasukan mereka hampir terdesak, mereka terkena ledakan dari sistem keamanan.
Kurei sekarat saat melindungi Misaki.  Badannya rusak parah. Tak seperti biasanya Kurei menjadi banyak bicara. Misaki pun tersadar akan perasaannya bahwa dia tak ingin kehilangan Kurei. Karena bukannya Kurei sudah berjanji untuk menjadi tameng bagi Misaki. Misakipun menangis…  misaki bilang bahwa kenapa selama ini kurei begitu bodoh dan mau saja menjadi mainan bagi misaki. Bukankah kurei tau bahwa misaki salah… tapi tetap saja mendukungnya… misaki pikir kurei itu hanya merasa kasihan. Tapi seketika Kurei sadar… dia telah memunculkan kekuatan sejati dari dalam dirinya… cahaya muncul dan membuatnya pulih dalam sekejap.
 dia bilang bahwa senang mendengar itu dari Misaki.
Itu bukan kasihan… melainkan cinta… meskipun aku tau kamu berbuat salah… tapi bagaimana mungkin aku mengabaikan orang yang aku suka. Tapi aku rasa aku tak pantas menyimpan perasaan suka pada misaki.
 Kurei  adalah ras manusia monster, dia bisa sembuh sendiri dengan cepat. Tapi saat energinya habis… dia tak bisa lagi menyembuhkan diri. Dan saat kritis itulah kekuatan sejatinya muncul.
Disisi lain saat Kurei masih terduduk disamping Misaki. Dia dan yang lainnya melihat ke arah Yuuya. Banyak darah disana.  Yuuya tertimpa atap yang runtuh. Kuma pun berusaha mengangkatnya.
 Yuuya melindungi Meiko dengan segenap kekuatannya hingga dia terluka parah. Yuuya bilang bahwa dia tak akan membiarkan Meiko terluka. Makin terlihat kesamaan antara mereka.

 semua sadar kalau Meiko adik dari Yuuya, setelah salah satu lensa kontak Meiko lepas. Mereka semua ingat tentang seperti apa Meiko. Di selalu tau tentang apa saja yang tak bisa mereka lihat. Misaki dan Kurei sadar saat Misaki diserang tiba tiba saat latih tanding bersama… dan hanya Meiko yan mampu melihatnya.
 Yuuya pun membenarkan kalau Meiko adiknya. Jadi semua tersadar… jika Meiko adik dari Yuuya, berarti dia juga adalah anggota keluarga Akita, terlebih lagi dia adalah anak itu.... anak yang dibicarakan semua orang karena kekuatan langka yang mengalir pada darahnya…. Kekuatan mata terkuat keluarga akita yang diwariskan pada keturunan tertentu.

Semua menjadi kacau. Meiko dan yang lainnya kemudian menuju ke laboratorium dan pusat kesehatan untuk mengobati Yuuya dan membantu proses pemulihan Kurei. Meski melawan belasan orang, dengan kerjasama, mereka bisa mengatasi apa saja. termasuk sistem keamanan.
Yuuya beristirahat di sana dan selesai mengobati lukanya. Kurei dan Kuma tak bisa menyembuhkan Yuuya. Apalagi Meiko merasa tak sanggup melihat kenyataan bahwa kakaknya sekarat. Meiko pergi meninggalkan Yuuya yang sedang diobati. Yuuya kembali bercerita mengenai dirinya dan Meiko pada Kurei, Misaki, Kuma dan Ayari. Cerita tentang Meiko, kekuatannya  dari mutiara hitam dan mata terkuat (yang telah dia tunjukkan sebelumnya) dan hubungan dia dengan Yuuya, takdir Meiko dan ras manusia monster. Dan kerapuhannya…
“jadi …”
“apapun yang aku lakukan hanyalah untuk melindungi Meiko”

Mengingat saat sebelun meiko di akademi… masa kecil meiko dan yuuya

Meiko ”kakak… tak perlu mengatakannya, bagiku kakak lebih dari itu”
Meiko datang… mereka semua terpesona dengan penampilan baru Meiko.
Meiko memalingkan wajahnya “maaf… aku tak bisa melindungi kakak”
“hey kamu tak perlu bersedih… yang perlu dilindungi itu adalah kamu… itu adalah tugasku sebagai kakakmu”
Yuuya mengatakan pada Meiko bahwa dia mungkin tak akan bisa menepati janjinya
“Maafkan aku yang gagal menjadi seorang kakak yang baik untukmu. Aku mungkin tak akan bisa melindungimu lagi.” Mengisyaratkan untuk Meiko datang padanya. Dan bilang
 “antara darah atau pun jiwa adalah ikatan yang nyata
aku tau… bahwa hatimu telah menentukan…”
“dan sekarang… kamu bebas…”
Yuuya menggenggam tangan Meiko dan menciumnya. Terjadi luapan energy yang dahsyat terpancar dari tubuh Meiko. Sinar itu menghilang…

Dan Meiko yang baru muncul… dengan pancaran cahaya yang berkilau.  Sarung tangan Meiko menghilang… dan muncul tattoo bercahaya di seluruh tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar