Senin, 07 November 2016

Black pearl on the crown : keterangan khusus bagian Crown Academy

Crown Academy...
Adalah sebuah akademi elit paling terkenal, paling prestisius di seluruh negeri.
Hanya Crown Academy yang melahirkan Blackpearl dari seluruh negeri. Akademi khusus dan teristimewa. Sekolah nomer satu yang memberikan pelatihan dan pengetahuan untuk menjadi seorang "Blackpearl".

Blackpearl sendiri adalah sebutan, gelar, lisensi... yang bisa digunakan dalam hal apapun. Fasilitas dan apapun yang didapat saat berhasil menjadi seorang Blackpearl membuat semua orang sangat ingin masuk ke Crown Academy.

Crown Academy dalam cerita ini... aku buat sebagai akademi pelatihan yang menggabungkan antara pelatihan pengetahuan dan berbasis fisik.
Pendidikan umumnya akan berjalan selama 6 tahun.
Mereka memiliki sistem pengajaran dengan teknologi sangat maju. Di awal pendidikan.mereka akan diajari dasar berbagai ilmu untuk mengetahui potensi dan spesifikasi keahlian masing - masing siswa. Dan di tahap selanjutnya adalah penguatan potensi itu.

Para pengajar, guru, atau seseorang yang melatih mereka secara khusus disebut sebagai mentor. Mentor akan memiliki jadwal khusus mengajar pada kelas tertentu sesuai spesifikasinya. Misalkan kelas pengetahuan unun untuk mempelajari sejarah dan ilmu dasar lainnya.
Para junior memiliki guard, yaitu tim pelindung yang berasal dari siswa senior unggulan. Mereka yang akan mengawasi, memberikan pengarahan dasar, atau membantu para mentor menilai karakteristik siswa. Para guard ini juga bertugas menengahi perkelahian antara siswa, biasanya karena beda status golongan. Beberapa diantaranya, akan memiliki tugas rahasia.

Sebelumnya para calon siswa bisa berasal dari mana saja. Entah berpendidikan sebelumnya atau dari dari kalangan mana saja. Mereka hanya dibatasi dengan usia minimal 14 tahun. Asalkan mereka mampu lolos ujian masuk akademi... siapapun mereka, darimanapun atau untuk tujuan apapun... mereka adalah bibit "Blackpearl"

Ujian masuk seperti yang diikuti Meiko... ada beberapa tahap. Tahap awal sampai akhir biasanya berbeda beda materi tiap tahunnya. Tapi bisa dipastikan akan selalu ada tiga tahap.
Tahap pertama, tahap pertengahan, hingga tahap akhir. Tiap tahap itu secara acak meliputi materi ujian fisik, pengetahuan, tes kemampuan serta penggunaan senjata.

Mereka yang berhasil lolos dan masuk ke Academy mendapat sebuah kartu... yaitu penunjuk lisensi bahwa pengguna kartu adalah siswa dari Crwn Academy. Setiap siswa akan memiliki kartu yang berlisensi "dust" atau "spark".
Di tahap pelatihan selanjutnya, setelah mereka mengetahui kemampuan, karakter, dan kehebatan mereka. Mereka naik tingkat sebagai seorang siswa senior. Mereka hanya akan diajarkan pada keahliannya secara lebih intens, agar menjadi spesifikasinya. Mereka pun juga memiliki status bawaan sebagai "dust" atau "spark".

Crown Academy dibangun sudah hampir puluhan tahun. Pada masa perang, Crown Academy telah memiliki pengaruh tersendiri. Para Blackpearl menjadi tolok ukur kemenangan dalam perang. Bahkan ada satu yang paling fenomenal... saat hanya beberapa Blackpearl menghancurkan satu negeri dalam semalam.
Itu merupakan kisah kelam yang sebenarnya tak patut dibanggakan. Satu bukti dari kisah itu adalah sebuah mahkota milik raja di negeri itu.
Mahkota yang konon memberikan kekuatan teramat besar bagi pemiliknya... mahkota yang berhiaskan batu mutiara hitam. Namun dalam peperangan itu... hanya mahkota yang tersisa. Kemudian disimpan di Crown Academy.

Lagi lagi kekuatan besar mendatangkan masalah yang sama besarnya. Itulah konflik utama dalam cerita ini. Mendapatkan kuasa dan kekuatan. Dasar dari masalah adalah sifat keserakahan manusia...
Hingga semua terluka... semua tersakiti. Karena manusia dengan keegoisan adalah monster yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar