Senin, 07 November 2016

Keluarga akita

Keluarga Akita...
Kali ini secara khusus aku akan menyoroti mengenai keluarga Akita, keluarga dari Meiko dan Yuuya.
Mereka adalah manusia yang memiliki kemampuan yang unik.
Rumor mengatakan bahwa mereka adalah manusia dengan ras yang berbeda. Memiliki ciri fisik rambut dan mata warna emas. Pupil mata mereka tajam.
Mereka memiliki kecerdasan,kecepatan dan kesempurnan dalam mempelajari sesuatu. Jadi mereka bisa dipastikan memiliki banyak kemampuan yang bisa dibilang sempurna.

Kemampuan unik dalam penglihatan. Mereka bisa melihat sesuatu yang tak terlihat, melihat jauh dalam gelap gulita sekalipun. Mereka bisa merekam data apapun yang terlintas pandangannya. Indra penglihatan yang sempurna dan dengan kecerdasan yang hebat. Beberapa diantara mereka...bisa melihat cahaya aura dari manusia. Cahaya yang berasal dari energi perasaan yang terpancar. Dengan begitu mereka mampu mengukur kekuatan lawan, mempelajari kelemahan lawan, dan secara taktis mengalahkan musuh. Mereka bahkan bisa melihat situasi dan kondisi lingkungan secara akurat tanpa penghalang dalam radius tertentu.
Itulah yang disebut dengan kemampuan mata terkuat.

Mereka berjumlah sedikit, hanya keturunan langka yang memiliki kemampuan mata terkuat dan mampu menurunkannya.
Keluarga Akita sangat istimewa... apalagi yang memiliki kemampuan mata terkuat, mereka seperti bagian elit dan bernilai dari suatu ras yang sudah diunggulkan. Mereka lah yang luar biasa dari yang luar biasa. Kemampuan mereka menakjubkan. Mereka bahkan menjadi satu satunya lawan yang sepadan bagi ras manusia monster. Ras manusia kejam dengan ketangguhan fisik, pertahanan sekaligus peyerang hebat dan kekuatan penghancur dahsyat.
Hingga tragedi pemusnahan bagsa manusia monster dalam waktu semalam... dilakuan oleh para Blackpearl yang diantaranya adalah anggota keluarga Akita yang memiliki mata terkuat.
Dialah yang mampu melihat tanpa penghalang apapun, mengtahui pasti siapa lawan dan kawan dari cahaya jiwa.

Dengan pengaruh keluarga akita yang begitu besar... mereka yang berada didalam pemerintahan adalah yang memegang kekuasaan. Perintah mereka adalah mutlak, meski mereka bukanlah pemimpin tertinggi.

Sebagian besar dari mereka bukanlah manusia yang rakus akan kuasa. Banyak dari meka malah menutup diri dari politik dan pemerintahan. Namun nama keluarga Akita yang disandang...adalah sebuah nilai tersendiri.

Meskipun kini mereka yang merupakan keturunan langka yang mewariskan mata terkuat berjumlah sangat sedikit. Apalagi setelah era perang usai, beberapa diantara mereka menghilang dan bersembunyi. Tak banyak dari mereka yang berani keluar menunjukkan diri secara terbuka.

Seperti Meiko dan Yuuya serta orangtua mereka yang menjadi satu satunya Akita di kota ini. Mereka menutup diri dari lingkungan sekitar, tetapi mereka dikenal memiliki pengaruh besar, tidak hanya di kota, melainkan di lingkungan pemerintahan dan di akademi. Kedua orang tua Meiko dan Yuuya dikenal sebagai Blackpearl elit... Itulah salah satu alasan bahwa khususnya keluarga mereka sangat dihormati.

Tiap aggota keluarga Akita memiliki sebuah tradisi untuk menjaga keutuhan ras mereka.Melindungi kemampuan mata terkuat yang diturunkan hanya pada ras mereka. Darah penerus mata terkuat sangatlah berharga.

Kemampuan mata terkuat bisa dipastikan hanya ada dan diturunkan oleh keturunan darah murni. Tak semua mewarisinya,maka dari itu mereka langka.
Dan keistimewaan itu ada pada darah Meiko. Karena meski orang tua Meiko adalah sama sama berdarah Akita, hanya ibunya yang memiliki kemampuan mata terkuat.
Alasan kenapa Meiko memiliki kemampuan mata terkuat, diturunkan dari ibunya, sedangkan Yuuya secara kebetulan tidak. Meskipun Yuuya memiliki semua kharisma, kemampuan penglihatan, dan kecerdasan menakjubkan seperti anggota keluarga yang lain.

Itulah alasan bahwa sejak kecil Meiko dianggap sebagai putri yang harus selalu dijaga. Meiko menjadi kebanggaan dan kesayangan oleh  semua orang. Untuk melindungi Meiko sendiri dan darah istimewa yang diwarisinya. Saat itu sempat membuat Yuuya iri hati... dia belum mengerti tentang segalanya. Dia sempat membenci adik kadungnya.
Hingga suatu hari dia dijelaskan tentag Meiko dan rahasia tentang kelahirannya. Pengorbanan yang harus dia tanggung di masa yang akan datang. Perasaan benci berubah, kini dia akan melakukan segalanya untuk Meiko, tak akan membiarkan Meiko terluka ataupun sedih. Saat itulah Yuuya akan selalu menjadi pelindung dari Meiko.
Tapi seperti beberapa anggota keluarga Akita di tempat lain, khususnya pemilik meta terkuat...  Meiko harus menyembunyikan identitasnya. Itu adalah syarat satu satu nya untuk Meiko bisa keluar dari lingkungan rumahnya dan bersekolah di Crown Academy.
Selain untuk menghindari penilaian yang tak adil, ada banyak alasan lain kenapa Meiko merubah penampilan dan identitasnya. Meiko memiliki tujuan utama kehidupannya, secara diam diam mencari pemilik kepingan kekuatan mutiara hitam, yaitu keturunan terakhir sang raja. Karena hanya Meiko yang mampu melihat pancaran cahaya kekuatan mutiara hitam. Tapi disisi lain, Meiko adalah adik dari Yuuya.
Sangat riskan jika Meiko tetap menggunakan identitas aslinya sebagai anggota keluarga Akita yang memiliki kekuatan setengah batu mutiara hitam...  membuatnya menjadi sangat berharga diseluruh negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar