Senin, 07 November 2016

Black pearl on the crown - sinopsis

BLACK PEARL ON THE CROWN

Aku membuat judul yang sejujurnya memiliki makna yang seperti itu. Itu bukanlah ejaan yang kurang tepat. Tapi itu benar yang aku maksudkan.

Cerita yang aku buat ini berkutat di sebuah akademi. Dengan konflik para karakter yang membuat cerita ini terbangun. Cerita ini lebih kental dengan nuansa romansa remaja dan konflik drama ketimbang aksi pertarungan. Kisah romantis dibalik segala intrik dan kekerasan.
Fokusnya adalah di akademi... pelatihan dan pemebelajaran akademi, konflik dan bumbu - bumbu cerita.... semua yang ada di akademi.

Crown Academy... adalah sebuah tempat terbaik, nomer satu paling terkenal untuk pelatihan dan menempuh pendidikan menjadi seorang "Blackpearl"

Dan kisah yang aku ciptakan ini dibangun dari konflik para karakter. Penuh semangat, perjuangan, persahabatan, dan  cerita yang luar biasa untuk mewujudkan tujuan.

Cerita awal dimulai dari Meiko yang mengikuti ujian masuk Crown Academy. Meiko bertemu dengan seseorang yang juga turut ikut dalam ujian masuk Crown Academy. Dia lah Kuma, Kuma adalah teman pertama Meiko, bersama mereka melewati tahapan ujian ini. Telah diumumkan bahwa ujian terakhir untuk masuk Crown Academy diawali dengan ujian fisik mendaki gunung. Meiko tak terlalu hebat dalam ujian fisik. Karena staminanya cepat habis. Disaat istirahatnya... dia menolong seseorang yang tengah terluka. Waktupun semakin menipis... padahal masih ada satu ujian lagi yang menanti. Akankah Meiko mampu lulus ujian terakhir... dan mampu mencapai tujuannya menjadi seorang Blackpearl??

Karakter...

Meiko
Meiko adalah karakter utama dalam kisah ini. Meiko adalah salah satu dari mereka yang berjuang masuk Crown Academy. Untuk alasan tertentu, Meiko menyembunyikan identitas aslinya.

Yuuya
Kakak Meiko. Yuuya dikenal sebagai siswa senior paling berbakat. Yuuya juga menjadi "guard", sebagai pengawas yang bertugas untuk melindungi dan mengawasi pada junior.

Shinji
Adalah sahabat Yuuya. Merupakan siswa senior dan seorang "guard" sama seperti Yuuya. Sebagai pengawas, Shinji dikenal ramah. Dan sepertinya dia sangat dekat dengan Meiko.

Kuma
Dia adalah sahabat pertama Meiko. Kuma sangat kuat, dia memiliki ketahanan tubuh dan stamina yang bagus.

Ayari
Teman sekamar Meiko. Ayari merupakan sahabat yang baik. Dia lemah lembut dan santun meski sebenarnya dia punya sisi sadis.

Misaki
Putri salah seorang "dewan" yaitu petinggi di Crown academy dan kemiliteran. Itulah sebabnya dia sangat sombong dan menjengkelkan.

Kurei
Kurei adalah saudara angkat Misaki. Dia lah satu satunya orang yang memaklumi sikap Misaki.

Tsuchiya
Ketua Crown academy. Ketua Tsuchiya terlihat misterius karena selalu memakai penutup mata.

Nobu
Para pengajar yang lebih dikenal sebagai mentor,dan Nobu adalah mentor untuk kelas fisik.

Hiroi
Adalah pengajar untuk kelas pengetahuan umum. Pak Hiroi merupakan guru paling populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar