Senin, 07 November 2016

Rahasia Shinji - batu mutiara hitam

Pada bagian ini mengungkap lebih rinci mengenai Shinji.....
Tapi tak hanya itu.... ini tentang batu mutiara hitam yang menjadi awal mula petaka....

Semua berawal dari sebuah wilayah kecil dengan penduduk yang tidak terlalu banyak. Tampilan mereka tak ada bedanya dengan manusia pada umumnya. Namun begitu, mereka memiliki kekuatan yang besar, dan setiap orang yang tunduk pada raja, akan memiliki kekuatan berlipat, mereka lah yang disebut sebagai ras monster. Bukan karena tampilan luarnya, tapi karena kekuatan dan kekejaman didalam dirinya. Dialah sang raja di sebuah negara dengan orang orang yang sangat kuat. Dia dijuluki sebagai monsternya para monster. Apalagi sang raja mendapat kekuatan berlipat dari mahkota yang ada dikepalanya. Namun, sebenarnya.. bukan itu... kekuatan itu berasal dari batu mutiara pada mahkota itu. Batu mutiara dengan warna yang sangat hitam, pekat....

Tidak ada yang mengetahui secara pasti asal mula batu itu. Hanya saja menurut cerita batu itu ditemukan di tengah danau... danau yang sudah ada semenjak ratusan tahun.
Danau... yang terbentuk dari ledakan meteor... jadi batu itu mungkin adalah pecahan meteor yang tersisa. Disebut mutiara... karena berukuan sebesar mutiara dengan bulat sempurna. Batu itu seperti menyerap energi perasaan dari jiwa manusia... hingga berwarna semakin hitam pekat dan memancarkan aura gelap penuh kekuatan yang mengerikan.

Sejak jaman dahulu, negeri dengan rakyatnya yang sangat tergantung menggunakan air danau itu kemudian menjadi manusia yang semakin kuat dan tangguh.
Satu dari mereka yang terkuat menemukan rahasia dibalik danau... menyelam dan mengambil inti dari kekuatan itu. Batu mutiara yang memancarkan kekuatan dahsyat. Dengan mahkota yang dibuat secara khusus dari tempaan material yang paling murni hingga mampu digunakan untuk mengontrol kekuatan batu mutiara itu.
Diapun menjadi seorang raja dari para manusia yang terkuat.

Perang pun terjadi untuk memperluas wilayah, negara itu telah menghancurkan banyak negara lain, bahkan negara besar. Peperangan itu telah menyengsarakan terlalu banyak orang. Semakin lama perang ini terjadi, sepertinya sang raja dan bala tentaranya menjadi semakin kuat dan kuat. Dalam ketakutan, turunlah perintah dari penguasa besar untuk menghentikan kekejaman ini. Beberapa orang terhebat dari blackpearl dikirim secara rahasia untuk meghancurkan para monster itu. Secara diam - diam para blackpearl membakar seluruh negeri dengan bom.  Beberapa dari itu dibantai satu per satu.
Meski beberapa ada yang selamat dan melarikan diri dari kejadian itu... tapi mereka tak bisa berbuat banyak. Dan di malam itu... negara itupun hancur.

Penghancuran telah terjadi... tidak ada yang tanpa pengorbanan. Salah seorang dari Blackpearl merasa tersiksa karena kesakitan.... perutnya menjadi teramat sakit, hingga dia terduduk. Seseorang yang menemaninya pun tak bisa menolong dalam keadaan yang tak memungkinkan.

Dalam pekatnya kobaran api... sang raja pun muncul.... dengan luka yang dia miliki... berjalan tergopoh gopoh... keluar dari api.
Sang raja berjalan ke arah seorang blackpearl yang sedang kesakitan.
Ternyata... sang raja tak sendiri, dia membawa seorang anak dalam pelukannya....
Raja tau bahwa blackpearl yang sedang kesakitan itu... dia hamil... dan mungkin akan kehilangan bayinya, sedang anak kecil yang dibawa oleh raja pun juga hampir tewas....
Saat itu, blackpearl yang lain pun datang, dan sebelum mereka membunuh raja, mereka sempat dicegah.
Terjadilah suatu hal yang tak pernah bisa dibayangkan oleh siapapun.
Sang raja melepas mahkotanya... dihadapan semua blackpearl...
Menempatkan bayinya dan seorang blackpearl yang sekarat itu menyentuh mahkota raja. Hingga mutiara yang ada pada mahkota... merasuk pada bayi yang dibawanya dan perut blackpearl...
Mutiara itu pun menghilang.
Dan saat itu pula sang raja tewas.
Raja telah memberikan seluruh nyawa dan kekuatan pada mutiara untuk mencegah tewasnya bayi itu dan calon bayinya blackpearl.

Terlalu banyak manusia ras monster lainnya mungkin telah binasa.... bersamaan dengan hancurnya negeri itu. Yang tersisa hanyalah mahkota sang raja... mahkota yang mampu mengontrol kekuatan batu mutiara hitam. Mahkota itupun menjadi bukti hancurnya negeri para monster.

Sebelum sang raja tewas dia mengucapkan sesuatu
"Dia... anakku... karena apapun yang aku lakukan hanya demi dia... aku yang berdosa akan berakhir disini, tapi jangan hancurkan mereka yang suci. Calon anakmu akan selamat, jadi biarkan anakku hidup juga.

Setelah semua itu... bayi sang raja dibawa kabur oleh beberapa orang yang selamat dari pembantaian itu. Para blackpearl membiarkannya, karena seorang anggota dari tim mereka akan... melahirkan.

Jadi setelah berlalunya waktu putra sang raja telah tumbuh menjadi seorang pria yang tangguh, Shinji. Dan calon anak yang akan terlahir dari seorang Blackpearl adalah Meiko... mereka berdua... berbagi kekuatan batu mutiara hitam.

Itu memberikanku banyak hal....
Bahwa tak semua manusia itu selalu jahat... atau semua manusia yang baik selalu baik....
Raja yang kejam pun... bisa mengorbankan diri demi putranya
Sedangkan...
Para blackpearl yang penuh kehormatan dan kebanggaan...telah menghancurkan sebuah negeri, membantai begitu banyak orang, meski niatnya untuk menyelamatkan lebih banyak orang lagi....

Jadi... apakah kamu tau antara baik dan buruk.... benar dan salah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar