Senin, 07 November 2016

Rahasia Meiko - kepingan jiwa

Meiko....
Cerita mengenai kelahiran Meiko...

Pada perang besar yang terjadi... ibu dan ayah Yuuya adalah seorang Blackpearl. Yuuya yang saat itu masih sangat kecil pun terpaksa dirtinggal. Mereka tergabung dalam tim yang dikirim secara khusus untuk melenyapkan sebuah negeri dengan penduduk ras manusia monster yang sangat kejam.

Pada saat itu ibu Yuuya tengah hamil, tapi karena itu adalah tugas... dan hanya dia yang bisa melakukannya, terpaksa ikut dalam misi. Ibu Yuuya adalah angota keluarga Akita darah murni yang memiliki kemampuan mata terkuat. Dengan matanya yang tajam mampu melihat dalam paling gelap sekalipun, dan kemampuan spesial melihat cahaya aura manusia. Dialah yang bertugas sebagai penembak jitu jarak jauh dan mendeteksi lokasi keberadaan musuh, seta mengetahui titik lemah lawan. Tugas ibu Yuya adalah yang paling krusial.
Dan ayah Yuuya turun langsung menghabisi satu persatu dari mereka yang masih hidup, setelah semua ledakan terjadi.
Di akhir penghancuran, ibu Yuuya mengalami kontraksi. Dan karena tekanan yang begitu tinggi pada dirinya... Ibu Yuuya hampir keguguran.... padahal itu adalah masa kehamilan pada bulan 8. Seorang perawat yang menemaninya pun seperti tak bisa berbuat apa - apa.
Dia yang mengalami kesakitan, dihampiri oleh sang raja negeri ras manusia monster yang sekarat sedang memeluk anak kecil. Untung saja ayah Yuuya yang baru datang telah diperingatkan untuk tak membunuh sang raja. Karena ibu Yuuya yang melihat cahaya jiwa pada sang raja tak menunjukkan niat buruk. Sang raja yang tengah sekarat.... menawarkan perjanjian. Tentang  mengorbankan nyawanya dan kekuatan pada batu mutiara hitam untuk menyelamatkan seorang anak kecil yang dibawanya dan calon bayi yang ada didalam perut ibu Yuuya. Jadi sang raja berharap agar mereka menepati janjinya, membiarkan anak kecil itu yang tak lain adalah keturunan tunggal sang raja agar tetap hidup, dengan menolong calon bayi dalam kandungan itu.

Mereka... anak berjiwa suci berbagi nyawa sang raja dan kekuatan batu mutiara hitam.

Setelah sang raja tewas dan anak kecil itu tersadar. Secepat angin anak sang raja dibawa lari oleh beberapa orang dari ras monster yang selamat... Para blackpearl tak sempat mengurusi hal itu.Sedangkan ibu Yuuya segera dibawa ke tempat aman untuk proses melahirkan.
Bayi itu pun lahir dan diberi nama Meiko.

Mereka yang berbagi jiwa dengan kekuatan batu mutiara hitam... mendapat tanda di tubuh mereka. Shinji, yang kemudian diketahui sebagai putra sang raja mendapat tanda di dahinya, sedangkan Meiko ada pada tangan kanannya.

Shinji, selain memiliki kekuatan ras manusia monster... Anugerah yang dibawanya dari batu mutiara hitam adalah penyembuhan, seperti sang raja yang mampu sembuh dari luka apapun, atau menyembuhkan Shinji saat bayi dan Meiko saat dia masih ada dalam kandungan.

Meiko memiliki jiwa dan semangat juang yang tinggi... lebih kuat dari manusia lainnya. Dan anugerah tersembunyi yaitu penghancuran dahsyat. Meiko mampu menghancurkan apapun... seperti kekuatan sang raja yang dengan mudahnya menghancurkan negeri lawan saat perang terjadi. Kekuatan yang dimilikinya... membuat Meiko tak stabil. Energinya bisa saja terus mengalir terserap oleh kekuatannya sendiri. Untuk itu dia memakai segel energi yag membatasi dirinya. Efeknya kecerdasan dan fisiknya menjadi rapuh. Karena selain dia tak memiliki kekuatan penyembuh, tubuhnya tak sekuat ras manusia monster seperti Shinji. Meskipun Meiko sendiri memiliki darah istimewa dari keluarga Akita.

Penyembuhan dan penghancuran... kekuatan yang dimiliki oleh sang raja.... terbagi dalam dua jiwa. Dan membuat mereka terikat takdir menyedihkan.

Sejak kecil... Meiko telah mengetahui tentang siapa dirinya... dan tugasnya untuk menemukan kepingan kekuatan dari batu mutiara hitam. Meiko dengan kekuatannya... berniat menghancurkan batu itu, meski harus menghancurkan dirinya juga.
Meskipun Yuuya sangat sedih atas takdir yang dimiliki oleh Meiko. Yuuya aya bisa melihat dengan juga merasa tersiksa, karena sebagai anggota keluarga Akita, Yuuya tunduk pada kehendak pemikirannyayang logis. Begitu juga dengan yang dirasakan oleh orang tua Meiko yang mengerti tentang pengorbanan yang ditempuh Meiko.

Meiko tak pernah tau... siapakah pemilik separuh kekuatan lainnya. Apakah dia pria atau wanita... apakah dia kenal atau tidak. Begitu pula sebaliknya, karena Meiko memakai segel energi yang membuat kekuatannya tak aktif sempurna. Hingga... terjadilah bencana besar di crown academy... dan Meiko pun melihat warna dari aura mutiara hitam yang terpancar dari seseorang.
Dan... dia tau bahwa kepingan jiwanya... juga merupakan bagian penting dari hatinya.
Shinji.
Seseorang yang telah berbagi perasaan dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar