Senin, 29 Februari 2016

Pikiran beku

Kadang lupa.... kadang teringat.
Memang sekarang aku ingat.... tapi suatu saat aku bisa melupakannya... dan suatu saat pun akan teringat kembali.
Itu bukanlah keanehan pikiran. Itu normal kurasa....
Suatu saat aku teramat menyukai sesuatu... kemudian bosan.... lalu menyukai sesuatu yang lain... kemudian bosan lagi....
Mengingat masa lalu
Dan melupakannya
Pikiran membeku...
Mengingat tentang hal yang tak bisa aku ingat. Kenangan yang telah menguap dari kepalaku.
Saat aku terhanyut dalam gelapnya hatiku.... aku lupakan segala kebaikan... kehangatan... dan pengorbanan dari semua orang yang memberikan segenap perasaannya intukku. Terutama orang itu.
Perasaan yang membakar hati dengan menyakitkan adalah racun dalam diri. Racun yang diciptakan oleh diri sendiri untuk melindungi, malah berbalik meracuni.
Hati, pikiran, jiwa, dan raga semakin rusak.
Pemikiran yang merasa tak mau mengerti tentang semua keadaan adalah keegoisan sekaligus kebodohan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar