Selasa, 01 Maret 2016

Kamu yang menunjukkan dunia

Tuan muda shiro dan tunangannya, nona rinko. Mereka pasangan yang belum pernah bertemu. Tuan muda shiro harus menikah agar mendapatkan tahtanya sebagai pewaris keluarga dan pimpinan sebuah wilayah. Rinko dari negeri yang jauh datang beberapa hari sebelum mereka menikah. Dalam beberapa hari saja, terlihat bahwa shiro terkesan pada rinko yang baik, berani, dan mengagumkan. Sepertinya shiro telah jatuh hati pada rinko.
Namun... sebelum mereka berdua menikah. Ternyata pasangan shiro itu adalah rinko yang palsu. Setelah rinko yang asli datang ke kediaman shiro. Sebelumnya rinko palsu menginginkan pembatalan pernikahan agar shiro menikah dengan orang yang dicintainya. Tapi itu urung terjadi, kedoknya terbongkar oleh rinko yang asli
Rinko yang palsu... mengaku ... karena ada alasan dibalik penipuan yang dia lakukan. Namun sebelum menjelaskan, rinko keburu dijebloskan ke dalam penjara.
Namun dimalam sebelum shiro menikah...
Shiro memikirkan tentang dirinya dan perasaannya. Shiro ingat perkataan rinko palsu bahwa agar shiro menikah dengan seseorang yang dicintainya. Shiro meminta maaf dan pergi. Dia membebaskan rinko yang ada di dalam penjara... dan melarikan diri. Rupanya sejak saat itu rinko yang asli sangat marah... rinko dan keluarga shiro menjadikan mereka sebagai buronan.
Dalam pelariannya... shiro menemukan bahagia. Dan mereka pergi ke rumah rinko...  shiro tau bahwa dia adalah miya. Dan miya adalah pewaris sah dari keluarganya shiro....
Setelah tau cerita masa lalu miya, maka mereka kembali ke kediaman shiro...
Sebelum semua terlanjur. Shiro menjelaskan bahwa dia dan keluarganya yang tak berhak sebagai pewaris... karena miya adalah pewaris tunggal yang sah. Kemudian miya dalam upacara untuk pelantikan dirinya sebagai pemimpin wilayah.
Shiro
Dijadikan sebagai pewaris. Dipaksa menikah agar mendapatkan kekuasaan juga di wilayah lain. Dia terlihat pendiam. Merasa tak memiliki kemampuan cukup, meski sebenarnya shiro sangat hebat.
Rinko/miya
Seorang gadis yang terlihat tangguh, tapi sikapnya sangat baik, terutama pada anak anak. Dia suka tersenyum.
Rinko
Seorang wanita terhormat dan memiliki perilaku seorang putri. Cantik, tapi pemarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar