Rabu, 16 Desember 2015

Usagi to neko

Usagi to neko??
Itu bahasa jepang, yang tertulis dalam bentuk romanji. Artinya ...
Kelinci dan kucing.
Aku membuat cerita berdasarkan karakter itu...
Kelinci yang lembut, lincah, ceria
Kucing yang tenang, cuek

Cerita yang aku buat ini.... membuatku sangat antusias. Ini adalah kisah kedua yang aku tulis dengan segenap hati, lebih dari cerita cerita lainnya. Ya aku akui, meskipun melalui proses tak sebentar, tapi dengan kesungguhan, cerita yang lumayan panjang itu bisa aku buat. Cerita ini benar - benar dapat aku selesaikan hingga akhir.

Karakter :
Usagi Hinori
Seorang wanita karir. Setelah menikah, dia rela melepas pekerjaannya sebagai ceo hinori group . Usagi ingin lebih dekat dengan suaminya yang cuek dan kaku.

Kouneko Tsukihiro
Kou adalah suami dari usagi. Dia pria yang kaku, tapi dia punya pemikiran yang tenang dan terkadang kekanak kanakan. Kou bekerja sebagai arsitek dan menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang kerja.

Kane tsukihiro
Adik kou yang masih sekolah sma. Dia lebih ekspresif dari kakaknya.

Yoru ishida
Bos dari kou. Sebenarnya yoru itu adalah junior kou saat kuliah.

Hana
Hana adalah teman lama usagi. Hana seorang model internasional yang tampan, tinggi, dan berkharisma.

Sinopsis
Kouneko menikah dengan usagi...  Mereka terlihat seerti pasangan sempurna, sama sama memiliki karir cemerlang. Meski mereka telah menikah, tapi untuk alasan tertentu kehidupan mereka tak sesempurna yang terlihat. Usagi dan kou terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing. Apalagi kou... dia tak yakin bahwa kou mencintai usagi.
Lalu apakah seiring berjalannya waktu.... hubungan mereka bisa lebih dari ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar