Rabu, 23 Desember 2015

Gadis biasa

Salah satu kisah yang aku pikirkan ini sangatlah mengesankan diriku. Tema cerita yang biasa.... tapi ini diluar kebiasaanku dalam membuat kisah. Ini adalah kisah sederhana, tapi memberikan perasaan hangat dan bahagia. Akupun merasakan bahagia... saat merangkai kisah demi kisah yang terjadi.

Kisah mengenai seorang gadis biasa dalam menjalani hari harinya dengan perasaan bahagia. Meskipun ada beberapa konflik yang terjadi, tak pernah meruntuhkan keceriaannya dalam menjalani hari dan berbagi kebahagiaan.

Aku belum menentukan bagaimana cerita lengkapnya, atau plot dasar dari awal hingga akhir. Bahkan nama tokohnya juga belum aku tentukan. Meski begitu, hanya dengan memikirkannya saja, aku sudah senang.

Aku sebenarnya sudah memiliki garis besar ide untuk ceritanya dan beberapa potong cerita. Tentunya... aku masih butuh cara untuk meramunya menjadi kisah. Kisah yang memiliki alur tertata

Aku sangat berharap pada kisah yang bahkan belum satu kata pun telah tertulis. Akan menjadi seperti apa dan bagaimana kisah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar