Rabu, 30 Maret 2016

Kenyataan dalam tulisan dan mimpi - bagian 2

Setelah tulisan - tulisanku yang menjadi nyata...
Itu ternyata berlaku juga pada mimpiku.
Mimpi saat aku tidur dan tak menyadari apa apa.
Apakah kamu mengingat mimpimu semalam... atau malam malam sebelumnya??
Aku ingat.
Seperti diriku sendiri yang melewati hari.
Tiap langkah dan semuanya. Meski semua yang aku lakukan di dalam mimpi sungguh tak masuk diakal, tak pernah terfikirkan. Namun, aku masih tak bisa membedakan itu kenyataan atau bukan.
Rasa ingin tauku dalam mengarungi mimpi... jauh lebih besar daripada mengetahui apakah itu sebuah fakta.
Hingga aku tetap dalam dunia itu hingga suara suara lembut terdengar membangunkanku.
Mimpi yang bukan seperti mimpi yang biasanya... adalah untuk pembatalan. Tapi mimpiku yang sebenarnya, mimpi disaat aku tidur... memberiku sedikit peringatan untukku.
Saat aku berkeliaran dalam dunia yang tak aku sadari, aku hanya bisa merasakan dengan jiwaku.
Seperti bagian dari diriku sendiri... berwujud diriku.... diriku yang lain, tapi itu tetaplah aku. Diriku yang mengarungi dunia penuh misteri. Diriku yang mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang luar biasa... dengan cara menggali jauh kedalam jiwa. Dan diriku itu lah yang berbicara, mengajarkan aku secara langsung tentang apa yang telah diriku itu lakukan.
Aku yakin bahwa semua itu ada sebabnya...
Inti yang sebenarnya adalah.... aku. Hidup didalam kenyataan yang memiliki waktu begitu cepat. Entah aku tau atau tidak tentang apa yang harus aku lakukan. Aku tak boleh memendam sebuah penyesalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar