Rabu, 20 Januari 2016

Sempat jatuh dalam genggaman

Dulu....
Sempat di masa kemampuanku telah diuji dan menjadi lebih hebat pada tiap tahunnya.  Pernah selangkah demi selangkah maju ke tempat yang lebih tinggi.
Tapi itu dulu.....
Sesuatu yang membuatku sangat terkesan....
Intinya adalah bahwa pernah merasakan bagaimana.
kesenangan yang diperoleh dari itu... meski hanya sekejap.
Bahwa satu yang masih dalam pandangan. Meski hanya sedikit saja itu bagaimana bisa cukup? Karena yang pernah menjadi kebanggaanku itu telah jadi kebanggaannya. Seharusnya aku senang.
Aku ingin satu yang untukku saja. Tiap jalan akan aku lewati meski itu sulit. Karena aku tak mau hanya berdiam di satu tempat seperti ini saja. Aku tak mau dengan keadaan saat ini. Karena aku terikat tak bisa bergerak.
Sebelum rasa lelah kambali dan rasa bosan yang menjalar ke dalam jiwa. Sekali lagi... ingin menikmati hembusan angin kencang yang langsung terpapar pada wajah. Dan matahari yang terik membakar.
Aku menginginkan yang tak semua orang inginkan.... dan banyak yang lain menginginkan sesuatu yang kini telah jatuh dalam genggamanku.
Itulah dunia dimana manusia tamak. Dunia tempat aku hidup, manusia yang tak akan pernah puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar