Rabu, 13 Januari 2016

Kenyataan dalam tulisan dan mimpi - bagian1

Tulisanku... seperti tulisanku kali ini... seperti tulisanku yang biasanya.
Tulisanku... yang dirangkai dari kata kata dalam pikiranku. Ungkapan dari hati sebagai cerminan diriku.
Apapun kisah, ide dari pemikiran yang terbayang.
Tapi ternyata... tulisanku bukanlah sekedar tulisan.
Pernahkah membaca beberapa cerita yang aku tulis??
Jika diperhatikan... memang ada yang tidak biasa. Itu adalah tentang isi dan materi dari kisahnya. Terlepas dari gaya bahasaku yang aneh dan terkesan berantakan.
Sebagian orang menulis sesuatu dari pengalaman mereka. Tapi aku berbeda. Meski pada awalnya aku menulis kisah dari lembaran lama hidupku... bukan berarti akhirnya bisa dipresiksi.
Itulah diriku dan efek kebalikan yang aku miliki.
Aku hidup dalam dunia yang sempit. Tapi aneh memang... entah datang dari mana pemnikiranku, apakah dari dalam diriku sendiri
Atau dari sesuatu yang lain diluar kuasaku...
Tulisanku ... telah mempengaruhi hidupku dan takdirku.
Sebagian kisah yang terselip dalam potongan cerita.
Tulisanku menjadi nyata.
Sebagaimana kisah yang terjadi dalam tulisanku... terjadi pula dalam hidupku.
Aku merasa aneh dengan ini semua. Meski aku tau tak satupun dari tulisanku yang bisa aku jadikan petunjuk melihat masa depan. Apakah harus tetap menulis. Jika sebagian prinsip dalam aku menulis harus kalah dengan ketakutanku.... bahwa kisah buruk itu juga tertulis dalam takdirku.
Tulisanku.. tetaplah tulisanku...
Entah apakah akan menjadi nyata atau hanya pelepas sisi emosionalku karena kekosongan yang aku rasa....
Aku akan tetap menulis.... jika itu juga mampu membuat orang yang membacanya.... bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar