Jumat, 17 November 2017

Hal yang aku inginkan

Menurutmu apakah hal yang paling diinginkan di dunia ini...

Hal pertama adalah kebahagiaan. Lalu bagaimana aku bisa mendapatkannya. Kata orang.. sesuatu yang sangat diinginkan untuk dimiliki bukanlah dengan cara menerimanya, tapi dengan perjuangan untuk mendapatkannya.
Aku sendiri tak tau apa yang sebenarnya aku ingnkan.... apakah bahagia saja. Bahagia yang seperti apa...
Dia bilang aku harus jujur. Jujur pada diriku sendiri. Mungkin itu benar. Hanya aku sedikit tak mengerti pasti.

Yang aku inginkan mungkin untuk bisa hidup... hidup dengan nyaman. Kurasa itu cukup. Aku tak merasa takut untuk berjalan. Aku tak merasa gelisah saat tertidur. Merasa aman dengan semua yang aku senangi ada disekitarku.

Aku hanya tak ingin merasa bosan dan sepi. Bukankah kamu juga. Aku ingin melaui hidupku tanpa kesendirian.

Sampai di sini ditempat aku berdiri sekarang. Aku mengnginkan dirimu. Aku ingin meletakkan jemariku pada kulitmu yang hangat dan kita berdua bersama di saat apapun. Kamu yang memberikan nuansa, warna, dan suara yang sangat mempesona. Bagaimanaaku bisa idup nyaman tanpa dirimu.
Mungkin dulu aku menginginka yang lain. Sesuatu yang berbeda dari yang selama ini tak kudapatkan darimu. Mungkin dulu aku menginginkan kejutan, tantangan dan kebebasan. Tapi setelah aku memalingkan diriku darimu kepada dia. Semua berubah setelah aku sadar aku telah kehilangan dirimu. Kamu yang telah mengajariku banyak hal, kamu yang selalu menemaniku, dan kamu yang memberikanku apa saja ag kuinginkan.

Aku tak menyangka... hingga kamu menghiang begitu cepat dan terhapuslah banyak kenagan diantara kita.
Aku belum sempat bicara apa apa. Hingga kesedihan pun perlahan datang. Sedang aku dan dia yang baru ternyata tak memberiku makna apa apa bila dbandingkan denganmu.

Hingga aku tersadar..
Yang aku inginkan
Hanya
Dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar