Rabu, 14 Desember 2016

Pengorbanan

Black Pearl On The Crown 
Chapter 5 Part 2

Pertemuan Meiko dan Shinji dalam pertarungan terdahsyat…
Taukah kamu seberapa lama aku menantikanmu…
Jadi seperti inilah dirimu…
Kemarilah dan serahkan kekuatan yang seharusnya adalah milikku. Kamu dan aku tau… bahwa kita tak akan pernah bisa saling melawan.
Meiko “kamu salah” meiko mendekat dan memberikan serangan pertama.
Meiko bicara kepada Shinji.
“benar dan salah? Apakah kamu tau perbedaan diantaranya?” “Aku tak peduli” Shinji, terluka… tapi lukanya pulih kembali.
“Aku hanya memahami bahwa tidak ada yang baik ataupun buruk. Keyakinan tidak ada yang benar maupun salah. Jika kamu meyakini bahwa yang lamu lakukan ini bukanlah sebuah kesalahan dan balas dendammu  adalah benar. Maka dengan mengalahkanmu… adalah keyakinanku
Mereka bertarung sengit. Shinji dengan mahkotanya. Segala serangan dari Meiko tak mempan. Shinji selalu mampu memulihkan dirinya. Tapi sepertinya Shinji tak benar benar ingin melawan Meiko.
 “serahkan kekuatan itu… dan kamu tak perlu sejauh ini.”
Shinji sebenarnya hanya dimanfaatkan… orang orang yang memanfaatkannya tewas dengan kekuatan penghancur Meiko saat mereka akan menyerang shinji.  
Saat shinji lengah Meiko mengunci pergerakan Shinji, dan memutus kedua lengan shinji.
Meiko teringat tentang malam itu saat kembang api menyinari langit gelap. Dan Shinji bilang sesuatu…
“Hey… sepertinya aku menyukaimu”
dan mengambil alih mahkota itu. Mendekatkan dahinya… dia menyerap hampir semua kekuatan batu mutara hitam dari tubuh Shinji.
Yuuya yang datang… mengatakan bahwa Meiko akan mengorbankan dirinya… tapi Yuuya dan yang lainnya tak bisa menghentikan atau berbuat apa apa.
Batu mutiara hampir penuh. Dan saat bersamaan Meiko membakar dirinya bersamaan dengan Shinji dan mahkota juga batu mutiara hitam… hancur dalam ledakan cahaya.
Meiko bilang dengan membisikkan sesuatu…. Tentang perasaannya… dia mengingat tentang malam perayaan itu….
“aku menghentikanmu… karena aku mencintaimu”

Shinji dan Meiko terkulai. Mereka mungkin mati… Yuuya mendekat pada mereka dan berusaha menyadarkan Meiko tapi itu tak ada gunanya.
Shinji… dia ternyata masih hidup…. Dia pulih kembali tapi tak sempurna karena energinya habis, tapi melihat Meiko mati… apakah usaha Meiko sia – sia…
Yuuya menyesali ketidakberdayaannya. Merasa gagal pada tugasnya yang paling penting… untuk melindungi meiko apapun yang terjadi.
 Shinji sadar akan perasaannya. Dia takakan pernah bisa membiarkan Meiko mati. Tapi kekuatan sedahsyat apapun tak akan pernah bisa membangkitkan yang telah mati.
Shinji beralih ke Meiko… dia  berkata bahwa Meiko… dia benar dan selalu benar. Bahwa Shinji tak akan pernah mampu melawan Meiko …
Kurei… melihat keaarah mereka dan berniat membunuh shinji, tapi usahanya digagalkan yuuya.
Bukan kekuatan ataupun jiwa… mungkin sudah terlambat mengakui bahwa yang diinginkannya adalah Meiko. Dia menyesal dan menginginkan Meiko kembali.
Tsuchiya yang datang mendekat… melihat sesuatu… dia melepas penutup matanya…. Dia masih merasakan Meiko masih hidup. Inti jiwanya masih tersisa…. Meski detak jantungnya terhenti.
Yuuya yang melihat ketua tanpa penutup mata …sadar tentang siapa Tsuchiya sebenarnya. Hanya akita yang memiliki darah dari keturunan lagka yang bisa melihat cahaya jiwa.
Tsuchiya memberikan pernyataan bahwa kekuatan sejati pada ras manusia monster ada pada hatinya. Dan kekuatan itu adalah untuk melindungi… bukan untuk menghancurkan.
Shinji dengan kekuatan terakhirnya bagaimana bisa memulihkan kembali Meiko. Tapi itu sudah terlambat. Mahkota dan mutiara hitam itu dihancurkan bersama dengan diri Meiko sendiri. Bagaimana dia bisa memulihkan Meiko.
Meiko sekarat…
Shinji mencoba menyelamatkan Meiko… seperti yang dulu pernah dia lakukan. … tapi kekuatannya sudah mencapai batas.  
“sebagian hidupku ada padamu. Jika… kamu seperti ini bagaimana aku akan hidup…”
Tsuchiya sadar bahwa Shinji akan menggunakan jiwanya. Seperti yang pernah ayahnya Shinji lakukan.
Tsuchiya “Shinji… ”
“Aku telah banyak berbuat kesalahan… ini saatnya aku mambayar  semuanya”
Semua orang mendekat dan membantu Shinji… Shinji Yuuya dan Kurei… menyatukan kekuatan mereka dengan berbagi jiwa… tapi itu tak banyak membantu, jika diteruskan nyawa mereka mungkin akan ikut terenggut. Kata Tsuchiya.
 Jadi Yuuya menghentikan mereka. Yuuya bilang pada Shinji bahwa dia adalah sahabat terbaik yang pernah ada. Yuuya meminta Shinji menggunakan nyawanya. Karena Yuuya ingin menepati janjinya, melindungi Meiko untuk yang terakhir kalinya. Shinji menangis mendengar hal itu. Shinji… tatoonya muncul lagi dengan cahaya yang berbeda… itu adalah warna asli nya
Kurei mengingat bahwa dia juga telah mendapatkan kekuatan sejatinya dan pulih dari tingkat paling kritis.. tapi kekuataan ini…. jauh lebih bercahaya.

Ledakan cahaya terjadi dan Meiko membuka mata…

terlihat bantuan dari luar datang dan menyatukan para blackpearl yang terpisah, kembali dari tugas, dan bantuan dai beberapa negara, termasuk negara ras manusia monster dan orangtua Meiko dan Yuuya. selama ini berada di negeri ras manusia monster yang baru utuk membangun kembali negeri mereka.-----


Tidak ada komentar:

Posting Komentar