Minggu, 29 Januari 2017

Ijeon clau - Profil character

Ijeon clau

Adalah salah seorang keturunan bangsawan ijeon.
Keluarga ijeon ditakdirkan sebagai senjata perang. Mereka adalah kekuatan terhebat yang dimiliki kerajaan
Kekuatan mereka disegani. Tiap dari mereka sangat lah kejam, bengis, tanpa ampun. Meskipun begitu mereka memiliki loyaliyas terhadap negerinya.
Tapi clau berbeda. Dia tak menyukai perang dan pertarungan.
Clau lebih senang menghabiskan waktunya dengan bermalas malasan dan memainkan musik (gitar). Dia merasa damai dan tenang.
Namun tetap saja dia harus berlatih, meski sering mangkir. Clau juga memiliki potensi kekuatan yang sama dengan anggota keluarga yang lain.
Mereka bisa terluka parah. Namun, mereka sulit untuk mati meskipun kehilangan banyak darah. Mereka seakan kebal dan tak merasa kesakitan.
Jiwa mereka seperti monster di medan peperangan.
Keluarga ijeon tentu memiliki titik lemah untuk itulah identitas mereka dirahasiakan. Mereka hanya tangguh saat di medan perang. Dan tanpa senjata milik mereka, mereka tak memiliki kekuatan apapun.
Karena kekuatan mereka itulah,  kerajaan sangsi akan kesetiaan dan kepatuhan keluarga ijeon. Kerajaan mejadi terlalu takut. Dan mengatur sebuah siasat untuk menghabisi seluruh keluarga ijeon. Mereka dijamu dalam sebuah pesta meriah tentu saja tanpa senjata. Mereka.... yang mengabdikan diri telah dikhianati oleh kerajaan yang sudah dilindungi selama ini.
Semua hancur. Mereka telah tewas akibat diracun dan kemudian kediamanya dibakar.
Tapi.... ada satu yang selamat dalam kejadian itu. Dialah clau yang tak menghadiri jamuan akibat dihukum karena sering bolos lathan...
Clau pun yang datang merasa terkejut, menerima pesan tersembunyi, untuk mencari tahu rahasia terbesar kekuatan ijeon. Dengan perasaan hancur dan kesediahan dia pun memulai perjalanannya.
Casual mode
Saat clau berjalan keluar, berpetualag dan dipakai saat keadaan normal.
Dia memakai kaos, celana jeans dan sepatu bot. Clau mengenakan pakaian seperti ini juga saat menjadi anggota band The greed. Gitarnya selalu dibawa kemanapun dan tali gitar dikaitkan dengan ikat pinggangnya.
Sifatnya : ramah, berkharisma, seenaknya, konyol, dan pemalas tapi clau itu cerdas. Selalu memainkan musik, hingga sering menjadi sangat mengganggu.
Kekuatan : dia memilih pakai tangan kosong, badannya lumayan berotot, dan menggunakan gitar sebagai senjatanya saat terdesak (alat pukul). Stamina bagus.
Dan clau, meskipun dia terluka parah, dia seakan sulit mati. tapi berpura pura sangat kesakitan agar seperti manusia normal.
Kelemahan : tak bisa lepas dari gitar, karena gitarnya memiliki keunikan (sumber kekuatan yang disebunyikan) Kecepatan serang rendah. Mudah kasihan (hatinya lemah)


Cloak mode :
Saat clau mengenakan identitasnya sebagai anggota keluarga bagsawan ijeon.
Dia mengenakan topeng hanya saat bertemu orang luar. Karena identitasnya bisa menunjukkan kelemahannya.
Kekuatan :
Meskipun dia terluka parah, dia sulit mati. Nyawanya terbagi kedalam senjatanya dan sekaligus melinduni jiwanya.
Senjatanya adalah kapak yang istimewa, terbuat dari 'batuan langit'. Seorang ijeon pantang untuk tak membawa senjata, tapi sebagian besar harinya lebih lama bersama gitar darpaa senjata. Clau adalah seorang ahli strategi,dan juga sering turun langsung di medan pertempuran.
Kelemahan :
Skill bertarung buruk. Strateginya selalu puya titik lemah, sesuatu yg remeh namun terlewatkan olehnya.
Tak boleh lepas dari senjata saat bertarung.
Racun atau serangan non fisik.



Battle mode :
Mode terkuat clau.
Kekuatannya didapat saat mengetahui rahasia keluarga ijeon. Kekuatannya berasal dari material senjata yang dipakai.
Sifat : berubah menjadi ijeon sejati yang tak kenal ampun, sadis.  Meskipun begitu dia tetap berprinsip dan membela apa yang dia yakini adalah kebenaran.
Mangaktifkan kekuatan : memukulkan gitarnya ke tanah dan mengatakan "slate on" maka gitarnya akan berubah menjadi sebuah kapak dan kepingan yang terpecah menjadi zirah yang tak tertembus.
Ini adalah pertahanan terkuat dari serangan fisik apapun.
Clau menjadi tak terkendali dan tidak merasakan sakit. Tatapannya dingin, gaya bertarung menjadi lebih bringas, dan darah membuatnya menggila. Seperti itulah ijeon saat bertarung
Kekuatan :
Petarung jarak dekat, tangguh dalam serangan tangan kosong dan senjata. Pukulannya menghancurkan tulang. Kapaknya mampu membelah sekaligus meremukkan bumi. Tahan serangan fisik sekuat apapun.
Kelemahan :
kekuatannya adalah kelemahannya. pisahkan dia dari senjatanya (gitar/kapak) lalu clau tak akan bisa bertahan menghadapi serangan.
Keadilan dan perasaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar